All 'bout Metal Music 'n Life

NEWSTED – Heavy Metal Music


Hey… ternyata salah satu Bassist favorit Ane ini bikin band lagi ya…?

malah bikin album baru lagi tahun ini. Jujur… menurut Ane Metallica bisa sebesar sekarang karena sumbangan jasa-jasa Beliau. Ane ngefans banget sama beliau, aksi panggung nya dulu bersama Metallica sanggup membuat bulu kuduk berdiri. Dengan ciri khas seperti orang lagi marah membuat Ane kesengsem sama beliau. Entah karena gak ikut berita musik lagi atau bagaimana waktu itu, jadi gak tau alasan dia cabut dari Metallica. Ada yang bilang dia mau resign dari dunia musik, tapi kok malah sekarang bikin band baru  ❓

Mungkin para pengunjung setia Metal Is Power ada yang tau kenapa dulu dia cabut dari Metallica…

Dan mungkin Anda semua bisa sharing tentang beliau dengan saya di blog ini…  Monggo….

Band: Newsted

Di bentuk pada tahun: 2012

Album: Heavy Metal Music

Tanggal Rilis: 06 Agustus 2013

Type: Full Length Album

Negara: Amerika Serikat

Genre: Heavy / Thrash Metal

Jesus Mendez Jr.  ➡  Drums (2012-)

Jessie Farnsworth  ➡  Guitars, Backing Vocals (2012-)

Jason Newsted  ➡  Lead Vocals, Bass (2012-)

Mike Mushok  ➡  Guitars (2013-)

01. Heroic Dose

02. Soldierhead

03. …As the Crow Flies

04. Ampossible

05. Long Time Dead

06. Above All

07. King of the Underdogs

08. Nocturnus

09. Twisted Tail of the Comet

10. Kindevillusion

11. Futureality

 

Komentar ditutup.