All 'bout Metal Music 'n Life

POWERQUEST mengumumkan vokalis baru


Sebuah pernyataan telah di luncurkan di situs resmi Powerquest sebagai berikut:

Dengan senang hati kami akhirnya membongkar identitas Frontman baru Powerquest !Sambutlah Colin Callanan ke dalam keluarga Powerquest! Colin berusia 31 tahun, berasala dari Galway, Irlandia dan akan membuat debut live nya bersama kami di Wakefield pada tanggal 27 November ini. Pertunjukan ini akan stream juga “Live” di internet! Awalnya Colin di ketahui menjadi frontman di proyeknya sendiri yaitu “Dark Crystal dan Karuna.”

Steve William berkomentar:

Kami senang menyambut Colin bergabung dengan band ini. Dia membuat kagum para anggota POwerquest pada saat melakukan audisibeberapa bulan yang lalu dan dia juga sangat paham Powerquest itu seperti apa. Vokal dan kepribadiannya adalah sesuatu yang sangat kami cari selama ini. Selamat datang Saudaraku!.

Colin menmbahkan:

Saya sangat senang bisa bergabung dengan Powerquest! Saya sudah mengikuti band ini semenjak demo pertama mereka di rilis di mp3.com dana Saya telah memnyanyikan lagu-lagu Powerquest selama ini dengan tujuan mempertahankan skill vokal Saya. Saya selalu berpikir akan sangat menyenangkan bisa bermain dengan band yang telah di akui secara Internasional seperti Powerquest, dan Saya sangat senang menerima undangan dari Steve dan nge-jam bersama mereka untuk melihat chemistry di antara kami. Nah, memang sangat menyenangkan nongkrong dengan Powerquest family hari itu dan Saya berusaha memberikan yang terbaik buat mereka di ruang latihan sehingga mereka bisa melihat bahwa teknik dan style vokal Saya lah yang benar-benar di cari Powerquest. Kedua belah pihak setuju kalau kami ternyata cocok, dan Saya sangat antusias menjadi suara baru bagi Powerquest dan menawarkan kepada mereka semua kemampuan Saya untuk lagu-lagu lama mereka, sebagai mana bekerja sama dengan mereka untuk membuat materi baru. Saya berharap kedepan lebih banyak pertunjukan dan tur, dan lebih banyak craig seperti ujar-ujar kami orang Irlandia!.

11 responses

  1. Ping-balik: commercial real estate new york

  2. Ping-balik: sears card

  3. Ping-balik: VPS Server

  4. Ping-balik: www.chase.com

  5. Ping-balik: Internet Marketing

  6. Ping-balik: Webanalyse

  7. Ping-balik: Online Marketing

  8. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung google

  9. Ping-balik: website suchmaschinenoptimierung

  10. Abed Saragih

    Kunjungan perdana dari saya.

    Ditunggu kunjungan dan komentar baliknya.

    15 November 2011 pukul 16:03

    • Terima kasih Sob, saya juga udah kunjungan balik

      15 November 2011 pukul 21:02