All 'bout Metal Music 'n Life

Biografi DEVASTATING ENEMY


Requsted By: Rdho Malmsteen

Berdasarkan permintaan seorang teman yang ingin tau lebih banyak tentang Davastating Enemy, kali ini Saya coba untuk menuliskannya disini, walaupun tidak banyak yang bisa di tulis tentang mereka. Untuk ukuran band yang di bentuk pada tahun 2009, tentu saja mereka masih baru, dan informasi tentang mereka pun sangat kurang.

Devastating Enemy adalah band Melodic Death Metal Austria yang berasal dari kota Vienna. Di bentuk pada awal tahun 2009. Para anggota band ini berasal dari band-band proyek-an yang berbeda aliran musik secara keseluruhan, namun itu semua bisa mereka atasi, bahwa sound-nya Devastating Enemy harus menggabungkan antara aspek paling brutal dari Extreme Death Metal dan Thrash Metal dengan melodi yang Catchy dari Melodic Death Metal yang modern.

Beat drum yang meledakkan angan bertemu dengan Lead gitar yang epic. Riff-riff Thrash Metal dengan kecepatan penuh bertemu dengan breakdown yang paling brutal. Devastating Enemy mencampurkan unsur ini semua agar tercipta sound yang unik, powerfull, dan karya yang melodik dari modern Death Metal.

Pada bulan Februari 2009, Devastating Enemy merekam sebuah EP yang di beri judul Gods Of Reason di Winterhof Studio, Vienna. Bekerjasama dengan produser Metal yang sudah sangat berpengalaman Norbert Leitner. CD ini sangat mewakili kemampuan Devastating Enemy dalam menulis lagu.

Setelah main di club, festival-festival besar di seluruh Eropa, Devastating Enemy merekam full Length album pertama mereka yang di beri judul The Fallen Prophet yang di rilis pada tanggal 25 Maret 2011 melalui Twilight Distribution.

Situs resmi: Devastatingenemy.com

Iklan

9 responses

  1. Ping-balik: VPS

  2. Ping-balik: chaseonlinebanking

  3. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  4. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  5. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung gratis

  6. Ping-balik: Webanalyse

  7. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung google

  8. Ping-balik: seo text

  9. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung kosten