All 'bout Metal Music 'n Life

Ozzy Osbourne Tidak Ingin Bahas Album Baru Black Sabbath Lagi


Ozzy osbourne

RockBeat

Pentolan unit heavy metal legendaris Black Sabbath, Ozzy Osborne baru-baru ini mengutarakan pernyataan bahwa dirinya tidak ingin membicarakan lebih dalam lagi album terbaru Black Sabbath.

Saat ditanya bagaimana prospek untuk membuat album baru, Osbourne mengatakan, “Saya tidak ingin mengatakan akan ada album baru nanti, karena saya tidak ingin Anda bertanya kepada saya di tahun depan, ‘Apa yag terjadi ketika Anda bilang Anda akan membuat album terbaru?’” imbuhnya seperti dikutip Blabbermouth.

“Saya biarkan itu terbuka. Saya terbuka untuk semuanya. Saya punya tiga album untuk dijadi proyek solo untuk label rekaman saya,” Lanjut Osbourne.

Dirinya pun menambahkan, “Kami semua masih memainkan musik. Banyak kesenangan untuk melakukan itu bersama Black Sabbath, dan saya tidak menyesal karena kami telah bergabung kembali.”

Black Sabbath sendiri baru saja merilis album bertitel 13 pada pertengahan tahun ini. Merupakan album pertama Black Sabbath selama 35 tahun dengan formasi Ozzy Osbourne, Tony Iommi dan Geezer Butler.

Album ini…

Lihat pos aslinya 139 kata lagi

Komentar ditutup.