All 'bout Metal Music 'n Life

Album baru HAMMERFALL telah selesai dikerjakan


Setelah beberapa bulan melakukan proses rekaman di Göteborg, Swedia dan Nashville, TN, band Heavy Metal paling sukses dari Swedia Hammerfall telah selesai mengerjakan album baru.

Gitaris Oscar Dronjak mengatakan “Sudah, proses rekaman album selesai, tamat, rampung. Kami mengalami saat-saat yang luar biasa selama proses ini berlangsung, dan bekerja sama dengan James Michael (Mötley Crüe, SIXX: A.M., Scorpions, Meat Loaf, Hillary Duff) adalah pengalaman yang sangat luar biasa.

Hasilnya kami mendapatkan banyak canda tawa selama proses perekaman album Hammerfall yang terkuat ini, dan saya mengatakan bahwa hasil yang kami capai sangat jauh di atas apa yang kami harapkan (arah positif)! Saya senang berada di band ini selama lima belas tahun dan bisa merasakan penyegaran ini!  Kami Super, super senang dengan apa yang kami capai, dan saya yakin para fans kami juga akan merasakan hal yang sama. Ini akan menjadi Hammerfall seperti yang belum pernah anda dengan sebelumnya, anda belum tapi akan mengenali kualitas yang berbeda dari kami yang selama ini telah membuat apa dan siapa kami sebenarnya. Jika Reinventing The Steel belum pernah digunakan, maka ini akan menjadi judul yang sempurna untuk album ini!”.

Sebagai mana album yang belum ada judul ini akan dirilis pada bulan Mei di Eropa melalui Nuclear Blast Records.

21 responses

  1. Ping-balik: 2 player games online

  2. Ping-balik: craft jobs las vegas

  3. Ping-balik: effective auto paint touch up kits

  4. Ping-balik: auto accident attorneys pearblossom ca

  5. Great post at Album baru HAMMERFALL telah selesai dikerjakan Metal Is Power. I was checking continuously this blog and I am impressed! Very useful info particularly the last part 🙂 I care for such info much. I was seeking this certain information for a very long time. Thank you and best of luck.

    12 Mei 2012 pukul 13:14

  6. Ping-balik: mobile tower

  7. Great post at Album baru HAMMERFALL telah selesai dikerjakan Metal Is Power. I was checking continuously this blog and I’m impressed! Extremely useful information particularly the last part 🙂 I care for such information a lot. I was looking for this certain info for a very long time. Thank you and good luck.

    10 Mei 2012 pukul 23:18

  8. Album baru HAMMERFALL telah selesai dikerjakan Metal Is Power Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I have truly enjoyed surfing around your blog posts. After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

    8 Mei 2012 pukul 14:14

  9. Ping-balik: wells fargo

  10. Ping-balik: VPS

  11. Ping-balik: VPS

  12. Ping-balik: chase online

  13. Ping-balik: SEO

  14. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  15. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung schulung

  16. Ping-balik: Internet Marketing

  17. Ping-balik: Online Marketing

  18. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung beratung

  19. Ping-balik: professionelle seo analyse

  20. Ping-balik: HAMMERFALL – Infected | Full Length Album 2011 « Metal Is Power

  21. Ping-balik: nuclear strike | nuclear blast | Civilization | atomic bomb | last city | Nuclear | Atomic | blast | Nuke | game | Bomb