All 'bout Metal Music 'n Life

DARK FUNERAL – Mengumumkan Vokalis Baru


Band bergenre Black Metal asal Swedia Dark Funeral dengan bangga mengumumkan Steve “Nachtgarm” Marbs sebagai vokalis baru mereka.

Gitaris Dark Funeral Lord Ahriman mengatakan, “Saya harus mengakui bahwa bukan perkara mudah untuk mencari pengganti Emperor Magus Caligula, yang telah bekerja keras untuk Dark Funeral selama lima belas tahun belakangan ini. Dia bukan saja sebagai vokalis di band, tetapi juga sebagai teman baik bagi saya, dan selamanya dia akan jadi teman baik bagi saya.

Akhirnya, setelah sepuluh bulan mencari secara intens di seluruh dunia menghasilkan juga. Saya sangat bangga mengumumkan dan menyambut Steve “Nachtgarm” Marbs (Negator) kepada para fans dan anggota band.

Menurut saya, saya bisa berbicara atas nama kawan-kawan di band bahwa selain benar-benar membuat kita terpana dengan kekuatan vokal dan range yang lebar, apa yang benar-benar membuat kami salut adalah kehadirannya, energi dan semangat yang luar biasa dia tunjukkan selama audisi terakhir. Dia datang ke ruang latihan, mempersiapkan dirinya, lau membakar seluruh ruangan dengan kobaran semangatnya.

Ini cukup sulit menggambarkan perasaan yang seperti ini, waktu anda kesulitan dalam mencari sesuatu, namun bila sudah anda temukan maka anda langsung tau kalau itu lah yang anda cari. Dan saya sudah tidak sabar untuk membawa orang ini ke tur nya Dark Funeral agar dunia juga bisa merasakan semangat dan kegilaan vokalis baru ini.

Selama sepuluh bulan dalam pencarian vokalis dan drummer baru, kami telah menerima lebih dari 1000 aplikasi. Minat untuk bergabung dengan Dark Funeral jauh di luar dugaan kami, begitu besarnya minat orang untuk bisa bergabung dengan Dark Funeral. Dan saya memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada orang-orang yang telah terlibat dalam pekerjaan ini. Satu hal yang pasti: ada banyak bakat yang tidak di ketahui di luar sana, dan bila bakat-bakat itu telah menemukan band yang tepat untuk mengekspresikannya maka kita akan banyak mendengar hal yang luar biasa nanti di masa depan.”

17 responses

  1. Ping-balik: free two player games

  2. Ping-balik: assembling products at home providence ri

  3. Ping-balik: seo consultant boston

  4. Ping-balik: crm real estate software

  5. Ping-balik: payment gateway solutions

  6. Ping-balik: self publish an ebook

  7. Ping-balik: peronal injury lawyer temple

  8. Ping-balik: millitary communications tower

  9. Ping-balik: VPS

  10. Ping-balik: Server

  11. Ping-balik: Chase Online Login

  12. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  13. Ping-balik: seo marketing

  14. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  15. Ping-balik: Webseitenanalyse

  16. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung kurs

  17. Ping-balik: seo schulung