All 'bout Metal Music 'n Life

VAN HALEN akan mengeluarkan album baru dan tur keliling dunia


Van Halen tinggal sebulan lagi dari rilis album baru dan jadwal tur keliling dunia. Album baru Van Halen ini rencana nya akan rilis pada tanggal 07 Februari 2012 yang di beri judul A Different Kind Of Truth.

Van Halen telah mengundang beberapa wartawan ke sebuah kafe kecil, dimana mereka di isukan akan main selama 45 menit dengan semua materi baru dari album baru mereka. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka setelah tampil di tur reuni pada tahun 2007 dan 2008 silam.

Para fans Van Halen harus jauh-jauh hari mewaspadai penjualan tiket bila ingin menyaksikan Van Halen. Menurut Henne Music, penjualan tiket akan di laksanakan pada tanggal 10 Januari bersamaan dengan singel Tatto dari album baru mereka. Tur ini akan di awalai di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Dan yang menarik dari Van Halen sekarang adalah dengan masuk nya anak dari Eddie Van Halen, Wolfgang Van Halen sebagai pemain bass menggantikan Michael Anthony.

Sekilas Tentang WOLFGANG VAN HALEN:

Wolfgang William Van Halen lahir pada tanggal 16 Maret 1991. Wolfgang telah mendapat dampak dari karir ayahnya dari awal kelahirannya. Instrumental 316 di dedikasikan untuknya setelah kelahirannya. Sewaktu Eddie Van Halen bekerja sama dengan Peavey, mereka membuat seri Wolfgang yang di ambil dari nama anaknya ini. Pada tahun 2008 ayahnya kembali manamai gitar Custom dengan namanya, Fender EVH Wolfgang. Menurut Eddie, Wolfgang baru megang gitar bass. Wolfgang kemudian menjadi aktif di band. Dia juga tampil menjadi tamu beberapa kali di tur-tur Van Halen pada tahun 2004, dan memainkan Instrumental 316 bersama ayahnya.

Wolfgang pertama ikut dalam tur Van Halen sebagai bassist baru pada tahun 2007. Pada bulan Agustus 2010 Van Halen mengumumkan bahwa mereka akan bergabung kembali untuk merekan album baru, namun dengan wolfgang sebagai pemain bass. Seperti juga ayahnya, Wolfgang adalah seorang musisi dengan multi instrument, selain bermain bass dia juga bermain drum, gitar dan keyboard.

Nama Wolfgang ternyata di ambil Eddie dari komposer klasik Wolfgang Amadeus Mozart, Eddie adalah ayahnya dan ibu nya seorang artis bernama Bertinelli. Alex van halen adalah pamannya. Selama penyelesaian tahap akhir tur tahun 2007/2008 Wolfgang kembali ke sekolah dan di harapakan lulus pada musim panas 2009.

8 responses

  1. Ping-balik: free assembly work at home guides

  2. Ping-balik: merchant services

  3. Ping-balik: sears card

  4. Ping-balik: VPS

  5. Ping-balik: Scrapebox Server

  6. Ping-balik: chase bank

  7. Ping-balik: Citibank

  8. Ping-balik: Mengenang Kisah Kurt Cobain Yang Kini Berusia 45 Tahun | RuangKabar.com