All 'bout Metal Music 'n Life

DRACONIAN kehilangan vokalis cewek


Pernyataan resmi dari band:

Akhir bulan Oktober, Lisa telah memberitahukan kepada teman-teman band-nya bahwa dia akan mengundurkan diri dari Draconian mulai sesegera mungkin. Hal ini telah di bahas beberapa waktu sebelumnya.

Oleh karena itu kami dengan perasaan sedih harus menyatakan pesan ini. Sejak penampilan Lisa di Draconian Demo Dark Ocean We Cry, terus mencengangkan dan melelehkan hati ribuan orang selama bertahun-tahun dengan vokalnya yang sangat emosional. Dengan masuknya Lisa sangat membantu kami dalam mendapatkan kontrak yang sudah sangat lama kami tunggu. Kami Sangat menyadari apa yang telah dilakukannya untuk band ini dan warisan yang di tinggalkannya bersama kami.

Kami lebih menyesal lagi tentang fans yang tidak punya kesempatan melihat formasi Draconian ini, formasi yang membuat Draconian seperti sekarang ini. Ini berita buruk, namun bukan akhir bagi kami. Band ini bertekad untuk memasuki era baru produktifitas dan ekspresi artistik.

Penampilan Lisa dengan Draconian di edisi 9 Metal Female Voices di Belgia menjadi pertunjukan terakhirnya bersama band ini. Ini menjadi akhir yang layak setelah hampir sepuluh tahun dan akan menjadi sesuatu yang baru bagi Draconian.

Penghargaan yang sangat tinggi dan rasa syukur yang sangat dalam kami berikan kepada teman kami Lisa Johansson atas kerjasama-nya selama bertahun-tahun bersama kami. Kami berharap dia dan keluarganya mendapatkan yang terbaik untuk masa depan.

16 responses

  1. Ping-balik: 2 player games on one computer

  2. Ping-balik: home assembly job postings

  3. Ping-balik: quick touch up paint for car

  4. Ping-balik: car accident lawyer phoenix az

  5. Ping-balik: toyo tire review

  6. Ping-balik: sears card

  7. Ping-balik: VPS Server

  8. Ping-balik: chase online logon

  9. Ping-balik: citibankbankingonline

  10. Ping-balik: Online Marketing

  11. Ping-balik: internet marketing agentur

  12. Ping-balik: Internet Marketing

  13. Ping-balik: Webseitenanalyse

  14. Ping-balik: seo optimierung

  15. Ping-balik: website suchmaschinenoptimierung

  16. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung beratung