All 'bout Metal Music 'n Life

Vokalis ICED EARTH keluar lagi


Matt Barlow pensiun dari ICED EARTH lagi.

Barlow mengutip komitmennya untuk keluarganya dan kebutuhan Iced Earth untuk tur lebih membuatnya mengambil keputusan untuk cabut dari band. Dia masih akan tampil dengan Iced Earth dalam semua tanggal 2011 festival, namun tentu saja jadi yang terakhir buatnya dan band. Barlow menjadi frontman di Iced earth sejak tahun 1992-2003, dan kembali bergabung dengan Band akhir tahun 2007.

 

Pernyataan tulus Matt Barlow berbunyi sebagai berikut: “Saya mulai dengan mengatakan bahwa betapa sangat bahagia dan terhormat saya bisa berbagi waktu di Iced Earth dengan Jon dan yang lain…dan dengan kalian semua! Semenjak saya kembali ke band tahun 2007 adalah sangat luar biasa saya memiliki kesempatan berkeliling dunia dan bertemu dengan teman-teman lama dan berteman dengan yang baru. Walau kami kira jadwal konser Iced Earth akan sangat terbatas, kami masih dapat memainkan bagian kami berbagi dengan konser.

Selama waktu itu kami juga memproduksi DVD live [Festival yang akan datang Of The Wicked]. Namun karena industri musik berubah dengan cepat, hal itu telah semakin menjadi jelas bahwa sang artis harus melakukan perekaman Live untuk menjaga sebuah band yang layak dan benar-benar mencapai potensinya. Itu berarti sebuah band harus menjangkau daerah-daerah baru di dunia dan menjadi pelopor untuk mata pencaharian mereka sendiri. Sejak tahun 2007, Jon dan Saya selalu memiliki niat terbaik untuk masa depan Iced Earth, dan itu masih kita lakukan. Namun, mengingat proyeksi masa tur band, masa dean Iced Earth dan masa depan saya sekarang harus mengambil jalan yang berbeda.

 

Waktu saya meninggalkan Iced Earth pada tahun 2003, saya membuat komitmen dengan istri saya bahwa kami akan memulai, meningkatkan, keluarga kami bersama-sama. Dua tahun kemudian anak pertama saya di lahirkan, dan dua tahun setelah itu anak kedua saya juga di lahirkan. Anak bungsu saya lahir seminggu sebelum Jon meminta saya untuk kembali ke Iced Earth. Ini adalah waktu yang sangat menarik dan emosional bagi kita semua, tapi niat kami sudah jelas. Hal ini jelas bagi kita sekarang bahwa terlepas dari keyakinan kita pada waktu itu, waktu dapat merubah hasil yang di inginkan. Dalam hal ini saya berharap bahwa perubahan tidak di anggap sebagai hal yang buruk, melainkan sebagai bagian penting dalam evolusi.

Jon dan band ini harus masuk kedalam alam baru untuk terus menumbuh kembangkan Iced Earth. Aku memuji dia karena cita-cita dan hanya berbagi dalam visinya. Saya tahu bahwa ini bukan hal terakhir saya dan Jon akan bekerja sama, tetapi ini akan menjadi usaha terakhir saya dengan Iced Earth. Iced Earth adalah nama dan kekuatannya sendiri. Ini telah menjadi sangat bagus buat saya untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang apapun akan orang lain lakukan untuk mendapatkan itu. Saya akan terus mendukung Jon dan Iced Earth dalam segala hal, Saya juga akan terus membuat dan melakukan dalam kapasitas saya.

Bulan-bulan berikutnya terbukti  menjadi waktu yang sangat emosional bagi saya. Saya sangat senag dapat berbagi pengalaman dengan Jon, Brent, Freddy, Troy dan keluarga Iced Earth. Saya bangga dan merasa terhormat mereka menganggap saya sebagai teman mereka. Ini akan menjadi fenomenal berbagi kasih selama beberapa festival musik selama musim panas dan aku tahu itu akan menjadi waktu kita yang tak akan bisa di lupakan.

Pendiri dan pemimpin Band Jon Schaffer nereaksi terhadap keputusan Barlow ini, dia mengatakan dalam kesedihan dan pujian bahwa “Aku tahu Matt bergumul dengan persoalan ini dalam waktu yang sangat lama. Ini bukanlah keputusan yang gampang bagi nya. Tapi saya sangat menyayangi nya dan saya tidak menyalahkan alasannya.”

Matt adalah salah satu orang yang paling tulus yang pernah saya kenal, dan salah satu yang paling berbakat. Kepergiannya sangat membuat saya sedih. Saya berharap Matt baik-baik saja, sangat menghormatinya, dan saya meminta orang lain juga melakukannya.”

Dengan album baru yang sedang di kerjakan, dan sebuah tur dunia yang tertunda, Schaffer sudah mulai mencari vokalis baru.

“Aku punya beberapa orang dalam pikiran ku,” kata Schaffer. Dan seperti yang anda bayangkan, ini adalah keputusan yang sangat penting. Satu hal yang sangat penting; kita tidak mencari ‘klon’ nya Matt Barlow. Kita sedang mencari seorang frontman dengan karakter sendiri. Hanya ada satu Matt, dan era itu dalam band akan selalu mempunyai tempat istiewa dalam hati saya.”

Pengumuman vokalis baru akan dilakukan melalui semua outlet media sosial segera setelah keputusan di buat.

 

21 responses

  1. Ping-balik: 2 player games online

  2. Ping-balik: home assembly job database

  3. Ping-balik: android apps advertising

  4. Ping-balik: commercial property loan calculator

  5. Ping-balik: internet credit card processing

  6. Ping-balik: toyo tires.com

  7. Ping-balik: defense attorneys phoenix az

  8. Ping-balik: refrigerators reviews

  9. Ping-balik: mobile cell tower

  10. Ping-balik: sears card

  11. Ping-balik: Scrapebox VPS Server

  12. Ping-balik: Scrapebox

  13. Ping-balik: chaseonlinebanking

  14. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  15. Ping-balik: Internet Marketing

  16. Ping-balik: online shop seo

  17. Ping-balik: Online Marketing

  18. Ping-balik: Online Marketing

  19. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung agentur

  20. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung beratung

  21. Ping-balik: Buy Facebook Fans