All 'bout Metal Music 'n Life

CHIMAIRA kehilangan dua Gitaris


Vokalis Chimaira Mark Hunter telah mengeluarkan pernyataan di situs resmi Chimaira sebagai berikut:

“Sebagai permulaan Saya akan mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Chimaira selama tur yang hebat. Perjalanan terakhir ini merupakan suatu ledakan, dan jujur adalah perjalanan yang sangat menyenangkan bagi kami selama ini. Energi yang di keluarkan para penonton benar-benar yang sangat kami butuhkan, dan seperti sambutan selamat datang. Thank You Guys!

Sayangnya, dari begitu banyak kesenangan yang kami peroleh, di balik layar kami di cemaskan dengan realitas yang tidak menyenangkan yang menghalangi kami untuk “Living The Dream” dan menikmati waktu dalam hidup kami. Kami punya sebuah bomb yang harus di ledakkan ke semua fans.

Awal bulan Juli kami di beritahukan bahwa Rob Arnold dan Matt DeVries akan meninggalkan Chimaira akhir tahun 2011 ini. Tentu saja ini menjadi kejutan yang tidak menyenangkan, namun tidak ada rasa sakit hati. Kami memahami bahwa kehidupan mempengaruhi seni, segala sesuatu memegang peranan masing-masing, dan kami harus mengambil jalan yang berbeda. Kami menghormati keputusan mereka dan kami hanya bisa berharap yang terbaik buat mereka. Kami membuat sejarah Heavy Metal bersama dan hanya itu lah yang terpenting untuk mengakhiri hari. Chimaira Christmast 12 akan menjadi penampilan terakhir mereka, dan kami sedang bersiap-siap membuat acara ini menjadi salah satu yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Saya secara pribadi mengucapakan terima kasih kepada Rob dan Matt untuk kerja keras mereka di band, tahun-tahun yang kami lewati bersama Chimaira, lagu-lagu yang luar biasa, dan untuk persahabatan mereka. Bersama kami membangun sesuatu yang spesial yang tetap akan di kenang oleh generasi selanjutnya. Kedepan Saya akan menghabiskan waktu selama lima minggu bersama kedua gitaris hebat ini. Gitaris hebat dalam dunia Modern Metal.

Terus selanjutnya apa yang terjadi dengan Chimaira di tahun 2012?, untuk lebih detailnya akan kami umumkan segera. Daripada membuat berita yang tidak menyenangkan, atau dengan segera mengumumkan formasi yang baru, marilah kita ambil waktu kita sejenak untuk melakukan penghormatan pada Rob dan Matt. Solo favorit Saya di permainan gitar Rob adalah di lagu “The HEart Of It All” dan Riff favorit Saya untuk permainan gitar Matt adalah di lagu “The DehumanizingProcess”. Saya akan memainkan dua lagu tersebut hari ini, bagaimana dengan Anda?. Sampai jumpa kembali di Detroit.”

Iklan

14 responses

  1. Ping-balik: "Extra Virgin Olive Oil

  2. Ping-balik: 2 player games for xbox 360

  3. Ping-balik: marketing strategy real estate

  4. Ping-balik: car accident injury attorney

  5. Ping-balik: self supporting tower

  6. Ping-balik: Scrapebox Server

  7. Ping-balik: Scrapebox Server

  8. Ping-balik: Chase Online Log in

  9. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  10. Ping-balik: Webanalyse

  11. Ping-balik: Online Marketing

  12. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung kosten

  13. Ping-balik: OddPress.com

  14. riez

    Band metal gua ngefans sama AS I LAY DYING sob, cadas bangetlah pokokna mah

    13 November 2011 pukul 03:54