All 'bout Metal Music 'n Life

TRAFIK dan TRAFIK


Beberapa saat yang lalu seorang teman blogger memberi Saya PR yang katanya harus di kerjakan.

Berhubung karena waktu yang sangat terbatas PR itu baru bisa Saya kerjakan saat ini.

Sobat ini meminta Saya sedikit cerita tentang pengalaman nge-blog dan jumlah trafik yang pernah masuk ke blog ini. Wah… Sob… Ane kalau nulis yang beginian jauh dari bagus…😦

Namun demi Sobat akan Saya coba…

Di bawah ini sobat bisa lihat trafik yang masuk ke blog ini

Sebenarnya dari awal Saya tidak pernah mempersoalkan berapa banyak pengunjung ke blog Saya, karena tujuan awal blog ini di buat hanya untuk menambah pengetahuan Saya pribadi tentang dunia musik. Ketimbang harus menyimpan semua informasi di komputer sendiri rasanya akan lebih baik menyimpannya di blog, nah… maka jadi lah blog ini

Namun seiring berjalannya waktu ternyata blog ini mendapat sambutan yang hangat dari penggila musik di seluruh dunia. Maka jadilah blog ini seperti adanya sekarang. Walaupun dengan rasa malu memperlihatkan jumlah trafik yang blog ini hasilkan, namun Saya menghormati Sobat blogger yang memberikan tugas ini kepada Saya. Semoga tulisan ini mendapat nilai yang bagus dari Sobat DeRie. Thank’s.

8 responses

  1. Ping-balik: publish your own photo book

  2. Ping-balik: criminal lawyers az

  3. Ping-balik: SWAT communications center

  4. Ping-balik: Server

  5. Ping-balik: Chase Online Log in

  6. Ping-balik: SEO

  7. hemmm ternyata trafik agan sudah lama ya menyentuh angka seribuan??.. hebat,😀
    jadi blog ane masih bau kencur nhe.. xixix🙂
    pi tetep semangat adja, yang penting terus nulis dan nulis gan..
    oh ya, beribu terimakasih saya ucapkan karena sudah bersedia mengerjakan tugas rumah dari saya, dan 5 jempol untuk agan karena udah linkback ke blog ane🙂
    Semoga dengan adanya blog ini, (blog agan) bisa di jadikan sumber referensi musik yang yang terpercaya dan tentunya sukses selalu.
    salam hangat by DeRie Berbagi..

    11 Januari 2012 pukul 19:41

    • Sama2 Sob, sukses selalu🙂

      12 Januari 2012 pukul 01:37