All 'bout Metal Music 'n Life

Debut Album SYMFONIA


SYMFONIA super grup Melodic Metal beranggotakan dari band Stratovarius, Angra, Helloween, dan Sonata Arctica akan merilis debut album mereka pada tanggal 1 April tahun ini. Anggota Band ini adalah: TOLKKI-MATOS-KUSCH-KAINULAINEN-HÄRKIN.

Band ini baru-baru ini telah menandatangani perjanjian untuk distribusi ke seluruh dunia (kecuai Asia) dengan Edel Germany GmbH, dan bekerjasama dengan kantor Hamburg based International Marketing IAM (International Artist Marketing). Coba kalau di Indonesia ada yang seperti ini, pasti banyak artis Indonesia yang Go International deh…… 🙂

Direkam dan di Mix di Swedia, Finlandia, Italia, Album In Paradisum membawa warisan dari para personil band ini yang telah menorehkan beberapa karya fenomenal selama 15 tahun terakhir di dunia Metal.

Untuk para fans yang sudah tidak sabar menunggu keluarnya album ini, Symfonia telah mengungkap keberadaan album ini di Music Player mereka.

Timo Tolkki, gitaris dan juga produser album ini mengatakan “Saya sangat bergembira dengan penandatanganan perjanjian dengan Edel Germany dan IAM dan membawa saya ke level selanjutnya dari karir saya. Saya yakin dengan berkumpulnya kami di Symfonia mampu membawa musik kami ke audiens yang lebih luas di seluruh dunia. Kami telah bekerja keras selama enam bulan terakhir untuk album ini dan kami pikir ini akan menjadi positif dan powerful dan ditambah dengan pendekatan yang lebih fresh dan lebih Melodic. Terakhir kali saya merasa seperti ini adalah waktu penanda tanganan perjanjian rekaman internasional pertama dengan Stratovarius pada tahun 1991 silam. Banyak hal yang telah terjadi semenjak itu dan kapal pun berlayar ke horizon baru dan menghasilkan energi positif, kami sudah tidak sabar menunggu rilisnya album ini dan membawanya ke jalanan.”

Symfonia akan melakukan performa premier mereka pada tanggal 18 Februari 2011 di Finnish Metal Expo yang akan berlangsung selama dua hari.

Video: ↓

12 responses

  1. Ping-balik: 1 hour loans guaranteed

  2. Ping-balik: 2 player games pc

  3. Ping-balik: free home assembly business

  4. Ping-balik: real estate investment calculators

  5. Ping-balik: hypercom t7plus credit card machine

  6. Ping-balik: best fridges review

  7. Ping-balik: game

  8. Ping-balik: VPS Server

  9. Ping-balik: Scrapebox

  10. Ping-balik: chase online

  11. Ping-balik: online shop seo

  12. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung & internetmarketing