All 'bout Metal Music 'n Life

Facebook akan di tutup pada bulan Maret


PALO ALTO, CA –Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan di tutup pada bulan Maret ini, penyebabnya adalah karena situs ini sudah terlalu stress.
“Facebook sudah terlalu diluar kontrol” kata Zuckerberg diluar kanto palo alto pada sebuah konfrensi pers, “karena stress mengurusi situs ini membuat hidup pribadi saya menjadi hancur dan saya harus mengakhiri semua kegilaan ini”, katanya.
Zuckerberg menerangkan bahwa mulai tanggal 15 Maret para pengguna Facebook tidak akan bisa lagi mengakses akun mereka.
“Setelah 15 Maret seluruh situs ini akan di matikan” kata Avrat Humarthi, Vice President untuk Technical Affair di Facebook. “Jadi bila anda ingin melihat foto-foto anda kembali saya sarankan untuk mengambilnya dari Facebook secepatnya, karena sekali facebook cabut anda gak akan bisa lagi menemukan foto-foto tersebut”, katanya.
Zuckerberg bilang bahwa keputusan untuk menutup Facebook ini sangat sulit.
“Saya pribadi berpikir bahwa itu bukanlah suatu hal yang besar”, katanya pada sebuah wawancara via telephone. “Dan sejujurnya, ini akan menjadi lebih baik, orang-orang akan keluar dan berteman dengan orang lain secara nyata, itu pasti sesuatu yang baik selalu”, katanya.
Beberapa pengguna Facebook sangat marah mendengar berita mengejutkan ini.
“Apa yang akan saya lakukan bila sudah tidak ada Facebook”, kata Denise Bradshaw, seorang anak SMA dari Indiana.”kehidupanku berputar disiitu saja. Saya menghabiskan 10 jam sehari dengan Facebook, terus apa yang akan saya lakukan dengan waktu luang saya bila Facebook sudah tidak ada?”, katanya.
Namun apa kata para orang tua??
“Saya sangat senang bahwa mimpi buruk Facebook akan segera berakhir” kata Jon Guttari, seorang single parent dari Detroit. “Sekarang wajah gadis kecilku tak akan terekat lagi ke layar komputernya seharian, dan mungkin saya bisa bercengkrama dengan nya setelah ini berakhir”, katanya.
Para pelaku bisnis menyayangkan Zuckerberg meninggalkan bisnis ini karena Facebook tercatat sebagai salah satu bisnis besar saat ini yang bisa mencapai penghasilan sampai 7,8 Miliar Dolar.
Tetapi Zuckerberg bersikeras dengan keputusan ini.
“Saya gak peduli dengan uang”, katanya. “Saya hanya ingin kehidupan saya yang lama kembali kepada saya”.
Facebook Corporation menyarankan penggunanya untuk menghapus semua data-data pribadi mereka di Facebook sebelum tanggal 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, link, video, dan catatan akan di hapus secarra permanen.

16 responses

  1. Ping-balik: 10 best cash advance companies

  2. Ping-balik: canada pharmacy online

  3. Ping-balik: click

  4. Ping-balik: 2 player games download

  5. Ping-balik: investment property reports

  6. Ping-balik: trucks accident attorneys pearblossom ca

  7. Facebook akan di tutup pada bulan Maret Metal Is Power Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I’ve really enjoyed surfing around your blog posts. In any case I will be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

    6 Mei 2012 pukul 19:11

  8. Ping-balik: www.searscard.com

  9. Ping-balik: Server

  10. Ping-balik: chase online logon

  11. Ping-balik: I've said that least 2767276 times

  12. Ping-balik: erfolgreiche suchmaschinenoptimierung

  13. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  14. Ping-balik: Webanalyse

  15. Ping-balik: internet marketing wien

  16. Ping-balik: seo internetmarketing