All 'bout Metal Music 'n Life

Biografi TROCARIA


Trocaria adalah band bergenre Symphonic Dark Metal yang berasal dari kota Charlotte, NC, Amerika Serikat. Ide pembentukan band ini lahir pada bulan September 2007, sewaktu Joan (yang memainkan semua instrument) berada di tahun-tahun pertama sekolahnya di bidang pembalseman mayat.

Joan membayangkan sebuah proyek studio yang unik (awalnya di beri nama “Trocarian Fate”), dengan kolaborasi bersama artis-artis underground di daerah Charlotte, Amerika Serikat. Namun karena minim nya respons dari mereka, ide ini pun di hapus, namun Joan tetap bersikeras untuk melanjutkan proyek ini, dengan Joan sendiri yang memainkan semua instrumen dan merekam track untuk drumnya. Joan mengajak seorang teman musisi nya yang bernama Jon untuk mengisi bagian vokal di band ini. Jon ternyata setuju untuk membantu Joan dan akhirnya menjadi bagian dari sound Trocaria yang bersemangat sampai saat ini.

Pada tahun 2010, proyek ini di persingkat namanya menjadi Trocaria saja. Bagi Joan Trocaria di terjemahkan sebagai “segala sesuatu yang menarik tentang Trocar, alat yang di gunakan untuk pembalseman aspirasi rongga tubuh”. Namun dalam bahasa Portugis, Trocaria juga bermakna Perdagangan atau pertukaran.

Pada bulan Januari 2012, Joan di datangi (Via Email, kemudian via telpon) oleh pihak direktur Humid Records A&R yang bernama Billy Chad Grooms. Sebuah kontrak kerjasama telah di tawarkan pada saat itu, bahkan sebelum track vokal nya di rekam. Musik yang Billy dan Leo (pemilik label rekaman tersebut) dengar hanya lah beberapa track kasar yang di upload oleh Joan secara online.

Debut album Trocaria akan tersedia secara digital maupun fisik pada tanggal 25 Mei 2012 dengan judul The Dark Nears melalui Humids Records.

Biografi ini di kirim langsung oleh Joan ke Saya melalui email. Joan meminta untuk tidak mem-publikasikan nama asli nya maupun nama asli Jon. Mungkin bagi sobat yang senang dengan Speed Metal musik Trocaria kurang asik, sama seperti Saya pribadi, Saya kurang senag dengan musik yang di mainkan Trocaria, karena menurut Saya lagu-lagu Trocaria bertempo lambat namun heavy, mungkin karena semua instrumen di mainkan oleh Joan sendiri. Bagaimana pun tetap dukung kreatifitas anak-anak metal di seluruh dunia, agar Metal Scene tetap hidup walaupun kita semua sudah wafat. Hail Metal….  Hail Trocaria… \m/

Tambahan:

Bagi kalian yang punya band dan ingin mempublikasikannya disini silahkan hubungi Saya melalui email di

dewanadaroland@gmail.com

Iklan

4 responses

  1. Im getting a little problem. I cant get my reader to pickup your rss feed, Im using google reader by the way.

    31 Juli 2012 pukul 21:24

  2. Hello everyone,. . I am looking to buy a new computer to run an Adobe CS4 Suite. Let just say the Master Suite. I’m mostly going to be running Premiere, Illustrator and Photoshop. I want a computer that is going to completely dominate without any problems whatsoever. Price is not an issue, I want to do this right. . . I want the computer to run as many applications I need at the same time flawlessly without slowing down or crashing. Any ideas?.

    29 Juli 2012 pukul 12:01

  3. Wow! This can be one particular of the most beneficial blogs We’ve ever arrive across on this subject. Basically Great. I am also an expert in this topic therefore I can understand your hard work.

    28 Juli 2012 pukul 18:22

  4. Hi. Neat post. There’s a problem with your site in firefox, and you might want to check this… The browser is the market leader and a big component of other folks will miss your fantastic writing because of this problem.

    17 Juni 2012 pukul 06:32