All 'bout Metal Music 'n Life

COURTNEY LOVE menyerang FOO FIGHTERS


Pada satu kesempatan di konser Hole di Brazil, Courtney Love melontarkan kata-kata menyerang Dave Grohl, Coutney bilang bahwa Dave mencuri uang putrinya.

Love juga mengatakan bahwa Dave meninggalkan Nirvana pada tahun 1993 seperti desas-desusnya adalah salah, dia(Dave) di pecat, bukan keluar sendiri.

Love ngamuk-ngamuk di picu karena ada penonton yang membawa poster mantan suaminya Kurt Cobain. Love pun berjalan meninggalkan panggung. Gitaris Hole kembali ke atas panggung dan menyuruh para penonton untuk bernyanyi bersama dan menyerukan bahwa “Foo Fighters adalah Gay” agar membujuk Courtney kembali naik ke panggung dan melanjutkan show itu. Benar saja, Courney langsung naik kembali ke atas panggung.

Love kemudian membuat sindiran halus kepada Dave Grohl dengan mengatakan”Saya tidak perduli apa yang Anda dengarkan di rumah, namun bila ada seorang pria mencuri uang putri saya dari atas mejanya maka F**k Him.”

Love juga bilang bahwa Grohl tidak pantas mendapatkan Royalti dari Nirvana karena “jika Anda tidak ikut menulis lagu maka Anda tidak berhak mendapatkan apa-apa, jadi jangan mencuri uang dari anak-anak, ibunya, atau saudara perempuannya.”

Dave Grohl bukan lah satu-satu nya yang jadi bahan buat Love, mantan pacarnya Billy Corgan dari Smashing Pumpkins juga mendapat bagian. Love bilang bahwa Corgan menulis lagu tentang hubungan mereka dulu, dan tak pernah habis-habisnya, dan menyatakan hampir semua lagu dari album Siamese Dream dan Mellon Collie And The Infinite Sadness Semua tentang dirinya. Dan salah satu lirik dari lagu Disarm (The Killer in Me Is The Killer In You) di ambil dari surat yang di tulisnya ke Corgan.

Semua aksi Love itu dapat Anda saksikan di bawah ini, namun berhati-hatilah karena banyak dari bahasa yang di gunakan tidak pantas untuk di dengar.

15 responses

  1. Ping-balik: merchant credit card processing services

  2. Ping-balik: find canadian self publishing companies

  3. Ping-balik: toyo tires.com

  4. Ping-balik: game

  5. Ping-balik: Scrapebox VPS Server

  6. Ping-balik: Scrapebox Server

  7. Ping-balik: chase online

  8. Ping-balik: SEO

  9. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung seminar

  10. Ping-balik: Online Marketing

  11. Ping-balik: Online Marketing

  12. Ping-balik: google suchmaschinenoptimierung

  13. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung österreich

  14. riez

    Anjritttt

    16 November 2011 pukul 16:09

    • Oops….
      Kenapa Sob❓❓

      16 November 2011 pukul 18:24