All 'bout Metal Music 'n Life

GUITAR PICK PUNCH


Setelah membaca tulisan dari sebuah situs yang keren, Saya jadi ingat kejadian waktu itu

Tangan Saya “gatal” sekali pengen mainin gitar kesayangan

Setelah gitar berada di pangkuan tentu saja Saya cari pick nya

Ternyata pick yang saya cari tidak ada dimana-mana… 😦

Entah hilang dimana itu pick, padahal hanya tinggal pick butut itu satu-satunya

Andai saja Saya waktu itu punya alat keren seperti ini…

Well… check this out Sob…

Keren gak tuh…  ❓

Kita bisa bikin pick dari material APA SAJA, asal tebal material itu 0,80mm maka kita bisa langsung punya pick gitar.

Gak usah kebingungan bila kehabisan pick gitar lagi kan Sob…  :mrgreen:

Bila sobat ingin punya yang beginian sobat harus beli disini

ada beberapa jenis Punch yang tersedia, silahkan check aja langsung ke TKP ya Sob

Salam \m/

15 responses

  1. Ping-balik: 2 player games xbox 360

  2. Ping-balik: legit work at home crafts

  3. Ping-balik: web based real estate software

  4. Ping-balik: can you publish your own book online

  5. Ping-balik: toyo tires off road tires

  6. Ping-balik: Server

  7. Ping-balik: Server

  8. Ping-balik: Chase

  9. Ping-balik: website suchmaschinenoptimierung

  10. Ping-balik: Internet Marketing

  11. Ping-balik: Online Marketing

  12. Ping-balik: internet marketing

  13. Ping-balik: seo agentur linz

  14. keren juga y mas alatnya. link mas sudah saya tambahkan di daftar teman blog saya dgn nama Dewa Nada. happy blogging.

    13 November 2011 pukul 00:00

    • Ok Sob, terima kasih, namun sedikit mengganjal di hati berkenaan dengan nama Blog Saya, karena kalau Dewa di spasi dengan Nada jadinya Syirik Sob, jadi kalau sobat berkenan di ganti aja dengan METAL IS POWER atau Dewanada tanpa Spasi.

      13 November 2011 pukul 00:30