All 'bout Metal Music 'n Life

SEPULTURA mengumumkan drummer baru


Band Metal Brazil/Amerika Sepultura telah mengeluarkan pengumuman bahwa drummer baru mereka adalah Eloy Casagrande. Eloy akan menggantikan posisi Jean Dolabella sebagai drummer di Sepultura.

Sepultura mengumumkan hal ini di situs resmi mereka: “Band Heavy Metal export asal Brazil yang telah berjaya, Sepultura, telah mengumumkan penambahan drummer ke gudang persenjataan musisi nya, menggantikan Jean Dolabella sebagai anggota full time dan sebagai seorang perkusionis. Pemuda ajaib berusia 20 tahun ini berasal dari São Paulo, Brazil, pada tahun 2006 sebagai seorang remaja dia telah memenangkan kontes Modern Drummer Undiscovered Drummer, dan dia lebih dari sekedar bersemangat untuk bergabung dengan Icon Metal seperti Sepultura.”

Casagrande mengatakan: “Ketika Saya mendapat undangan untuk bergabung dengan Sepultura, Saya kaget bukan main. Selama ini Saya adalah fans berat band ini, dan akan menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan mereka.”

Gitaris Andreas Kisser berkomentar: “Saya yakin Eloy akan melakukan yang terbaik bersama Sepultura. Dia telah menjadi seorang musisi yang menunjukkan semangat yang kuat dan skill yang bagus, walaupun dia masih muda. Kami latihan bersama dengannya dan hasil nya sangat luar biasa, dia memainkan materi lama maupun materi baru dengan sangat cakap seperti dia telah bergabung dengan band ini untuk waktu yang lama. Sepultura akan menunjukkan kepada dunia bakat baru dari Brazil di bidang drum.”

Dolabella, yang meninggalkan Sepultura setelah lima tahun menjalani tur yang melelahkan, dua album studio, sekarang sedang fokus mengerjakan proyek pribadinya.

Kisser menambahkan: “Periode yang kami lewati bersamanya menghasilkan energi yang sangat positif. Kami telah merekam dua album studio dan melakoni banyak konser yang akan di catat dalam sejarah Sepultura. Kami hanya bisa berterima kasih kepadanya untuk semua kontribusi dan energi yang di berikannya selama ini.”

9 responses

  1. Ping-balik: touch up paint pen for cars online

  2. Ping-balik: VPS

  3. Ping-balik: Scrapebox Server

  4. Ping-balik: chaseonlinebanking

  5. Ping-balik: seo text

  6. Ping-balik: Online Marketing

  7. Ping-balik: Webseitenanalyse

  8. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung schulung

  9. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung