All 'bout Metal Music 'n Life

Dua lagu demo ANETTE OLZON tersedia Online


Anette Olzon adalah vokalis band Symphonic Metal asal Finlandia, Nightwish. Anette telah mempost kan dua lagu demo nya Online. Anda bisa mendengar dua lagu tersebut yang di beri judul “Floating” dan “Invincible” di profil MySpace nya.

Inilah yang di katakan Anette tentang demo tersebut: “OK, baiklah, kejutan yang menggoda kalian semua adalah bahwa saya telah membuat profil MySpace saya sendiri untuk beberapa lagu dari demo saya yang telah saya kerjakan pada tahun 2009. Lagu-lagu ini tidak di mix atau di produksi, hanya di rekam pada saat itu dan ini adalah lagu yang masih kasar soundnya. Walaupun begitu, saya sangat ingin kalian semua mendengarkan lagu-lagu tersebut karena saya sangat bangga akan lagu-lagu tersebut dan saya pikir kalian semua harus mendengarkan lagu-lagu tersebut agar kalian tau sis lain dari diri saya dari pada yang kalian dengar saat saya bersama Nightwish.

Lagu pertama di beri judul “Floating” dan saya menyebutnya lagu “Cirkus”. Lagu ini memberikan saya perasaan bahagia dan secara keseluruhan lagu ini menggambarkan kebahagiaan dan Joyful. Lagu kedua adalah lagu yang saya tulis untuk putra saya, dan lagu ini menjadi sangat spesial buat saya…

Kapan-kapan saya akan memposting beberapa lagu lagi disana, kalaian semua akan saya beri tau kapan!.

Sumber 1

Sumber 2

Biografi Nightwish

9 responses

  1. Ping-balik: Scrapebox VPS Server

  2. Ping-balik: Chase Online Login

  3. Ping-balik: Suchmaschinenoptimierung

  4. Ping-balik: Webanalyse

  5. Ping-balik: seo graz

  6. Ping-balik: Online Marketing

  7. Ping-balik: Online Marketing

  8. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung beratung

  9. Ping-balik: homepage suchmaschinenoptimierung