All 'bout Metal Music 'n Life

6 Alat Musik ter-unik di dunia


Sebagai mana kita ketahui bahwa alat musik di ciptakan untuk menghasilkan suara, dan suara-suara itu lah nanti yang akan menghasilkan musik itu sendiri. Alat musik dikembangkan oleh banyak orang di berbagai daerah, sehingga dengan berkembangnya alat musik maka berkembang pula lah musik itu sendiri. Banyak orang di dunia ini mencintai alat musik, sebagai mana mereka mencintai musik itu sendiri, seperti anda mungkin. Ini lah daftar beberapa alat musik paling unik di dunia dan anda mungkin akan tercengang dengan ukurannya.

6. Gitar 2 Mikro

“Nano” adalah tujuan dari gitar ini yang berukuran sangat kecil dan imut dan cuma berukuran 2 mikrometer. Gitar ini diciptakan oleh Dustin Carr dan Harold Craighead. Mereka berdua adalah mahasiswa dari Nanofabrication Cornell. Keunikan lain dari gitar ini adalah jarak antara senar pada gitar ini adalah 50 nanometer.


5. Keyboard berukuran 4 milimeter


Keyboard mini ini di ciptakan oleh Sega Toys Co pada tahun 2006, dengan ukuran 4 Milimeter

4. Biola berukuran 6,1 Inci


Biola terkecil ini di ciptakan oleh Eric Meissner pada tahun 1973.  dan berfungsi dengan baik sebagai mana alat musik lainnya.

3. Harmonika berukuran 1,9 Inci.


Harmonika kecil ini punya 5 sentimeter panjangnya dan cukup panjang untuk di tiup di mulut dan  lebarnya 1,5 sentimeter. Harmonika kecil ini juga di kenal sebagai “Little Lady” dan di buat di Jerman pada tahun 1890-an.

2. Harpa berukuran 150 Atom


Ini adalah harpa yang sangat unik dengan jarak antar senar cuma 1 sampai 8 Nano meter dan mampu menghasilkan suara/nada seperti harpa-harpa lainnya, walaupun hanya berkekuatan sekitar 380 MHz frekwensi.

1. Klarinet berukuran 30 Sentimeter


Dari daftar alat musik terunik di atas apakah ada salah satunya yang pernah anda lihat ??????????


Iklan

8 responses

  1. Ping-balik: VPS

  2. Ping-balik: Chase Online Login

  3. Ping-balik: chaseonlinebanking

  4. Ping-balik: online shop suchmaschinenoptimierung

  5. Ping-balik: Internet Marketing

  6. Ping-balik: Internet Marketing

  7. Ping-balik: suchmaschinenoptimierung kostenlos

  8. Ping-balik: homepage suchmaschinenoptimierung