All 'bout Metal Music 'n Life

another

Tetapkan tujuan Anda belajar gitar


Kita semua pasti pernah merasakan hal ini, suatu saat Anda sedang asik mendengarkan lagu-lagu dari album terbaru Steve Vai atau Joe Satriani, atau para dewa gitar yang lain, dan Anda pikir permainan mereka sangat keren. Trus timbul pikiran untuk “Nih… dia nih… Ane harus belajar lagu ini“. Kemudian Anda mulai duduk dengan gitar Anda, mulai mempelajari tab-nya, atau dengan pendengaran saja. Kemudian Anda mulai meng-identifikasi bagian-bagian sulitnya sehingga Anda tau bagian mana saja yang harus di latih. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata ada lagu lain, lick lain, skala lain dan skill bermain gitar lain yang jauh lebih keren yang ingin Anda dalami. Sehingga Anda mencoba mempelajari yang baru ini dan meninggalkan yang lama yang sebenarnya belum selesai Anda kulik. Hingga pada suatu hari Anda merasa putus asa, berjalan tanpa arah, gak tau mau kemana…, dan yang lebih parah Anda bahkan lupa mulai dari mana dan mau kemana???

(lebih…)

Iklan

A HERO FOR THE WORLD – Winter is Coming


David n Jake

WinterIsComing

International Heroic Rock & Metal Band – A HERO FOR THE WORLD – has now announced the release date of their upcoming Holiday Rock Opera – WINTER IS COMING.

This marks their third (!) release this year after releasing their self-titled debut album in April 2013 and the extended EP “On Fire” in October 2013.

The album will be released by Jacob K Music on December 3, 2013.

(lebih…)


Iced Earth – Plagues of Babylon


Band: Iced Earth

Di bentuk pada tahun: 1988

Di kenal juga sebagai: Purgatory (1985-1988)

Album: Plagues of Babylon

Tanggal Rilis: 06 Januari 2014 (Eropa)

07 Januari 2014 (Amerika Utara)

Type: Full Length Album

Negara: Amerika Serikat (Tampa, Florida)

Genre: Power / Thrash Metal

(lebih…)