All 'bout Metal Music 'n Life

ASKING ALEXANDRIA – Complete Album | Download


Requested By: Andra Dewa Perang

Band: Asking Alexandria

Di bentuk pada tahun: 2008

Negara: Inggris (York, North Yorkshire)

Genre: Metalcore

Asking Alexandria di bentuk oleh Ben Bruce (Lead Gitar) dengan mengajak teman-teman lamanya sekembalinya Ia dari Dubai. Formasi sekarang dari Asking Alexandria adalah: Ben Bruce (lead gitar), Danny Worsnop (vokal), Cameron Liddell (rhythm gitar), Sam Bettley (gitar Bass), James Cassel (Drums).

Stand Up And Scream (2009) I

Stand Up And Scream (2009) II


Reckless & Relentless (2011)

Important Notice:
NO TO PIRACY!
This Blog is only for promotion / pre-listen!

I do releases to spread good music.
I don’t want to hurt the music industry.
If you like the album, buy it.
If you don’t like the album, delete it.
If you don’t buy an album you like, you kill the music you like.

Catatan Penting:
TIDAK UNTUK PEMBAJAKAN!
Blog ini cuma untuk promosi / pra dengar!

Gw memang merilis musik-musik bagus untuk di sebarkan
Gak ada niat untuk merusak industri musik.
Jika anda menyukai album-nya, belilah!
Jika anda tidak menyukai album-nya, hapus saja!
Jika anda tidak membeli album yang anda suka, maka
Anda membunuh musik yang anda suka.
Salam….
(….\…………./….)
.\….\ ………./…./
..\….\…….. /…./..
…\…./´¯.I.¯`\./…
…/… I….I..(¯¯¯`\…
Laporkan segera jika ada link yang rusak, dengan meninggalkan Coment di setiap postingan yang link nya rusak.

About these ads

18 responses

  1. Ping-balik: 1 hour cash loan lenders

  2. Ping-balik: how to write a book chapter

  3. Ping-balik: personal injury lawyer

  4. Ping-balik: mobile tower on wheels

  5. Ping-balik: sears card

  6. Ping-balik: Scrapebox Server

  7. Ping-balik: VPS Server

  8. Ping-balik: chase online logon

  9. Ping-balik: SEO

  10. Ping-balik: Webanalyse

  11. Ping-balik: SEO

  12. Ping-balik: SEO

  13. bedanya Stand Up And Scream (2009) I ama Stand Up And Scream (2009) II apa?
    trus album yang Stepped Up And Scratched ga punya yA?

    17 Februari 2012 pukul 12:57

    • Oh… itu sih gak ada bedanya Sob, hanya di jadikan dua partisi downloadnya doank… :-)
      Album yang stepped Up kenapa Sob???

      17 Februari 2012 pukul 22:18

  14. Reblogged this on FREAKY SPOT.

    15 Februari 2012 pukul 09:30

  15. Ping-balik: internet marketing kurs

  16. Ping-balik: online shop seo

  17. font asking alesandria ada ga bos ?

    17 Desember 2011 pukul 17:21

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.236 pengikut lainnya.